Sex,health and Women Tips


Find your Sex Tips, Fattening tips, Diet Tips and reference

7 TIPS SUPER AGAR CEPAT HAMIL

7 TIPS SUPER AGAR CEPAT HAMIL | Apa kabar para pembaca Blog dimanapun anda berada? semoga diberkati oleh Allah Swt. Kali ini kami menulis tentang 7 Tips agar cepat hamil. Siapa yang tidak ingin hamil ? pasti setiap suami istri menginginkan agar terjadinya kehamilan dan kehadiran seorang anak. Kehamilan adalah pelengkap Kebahagiaan dari keluarga, apa lagi yang baru saja menikah. Tentunya yang didamba-damba adalah Kehamilan seorang Istri. Namun kadang-kadang kehamilanpun tak kunjung datang, Tapi agar keharmonisan tetap terjaga suami istri harus bersabar dan terus berusaha disertai doa. Sembari mencari ilmu tentang bagaimana cara mempercepat kehamilan tersebut. 
7 Tips Cepat Hamil
Kehamilan merupakan Rejeki yang tak ternilai harganya bagi keluarga, karena dengan kehamilan maka keluarga akan kedatangan calon bayi yang akan menghangatkan suasana dan sebagai Obat lelah dikala orang tua capek beraktifitas. Tapi Kehamilan terkadang Sulit untuk mendapatkan kehamilan, ada beberpa Faktor kenapa seorang istri tak kunjung hamil seperti diantaranya adanya gangguan penyakit, Gangguan Hormonal, gangguan sistem reproduksi dan gangguan lainyya. Untuk itu kami akan mencoba sampaikan 7 Tips Super agar anda bisa cepat Hamil yang kami kutip dari bidanku.com:
1. Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa
    Berdoa adalah Meminta apa yang kita butuhkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. ini adalah Faktor yang penting dalam keinginan untuk mencapai kehamilan, karena Dialah yang Kuasa atas segala Sesuatu. Seperti apa kita mencoba tanpa izin dariNya maka tidak akan terjadi. Berdoa setelah Beribadah secara Rutin dan biasakan berdoa sebelum berhubungan Intim, maka Insya Allah maka akan diberikan rejeki berupa Kehamilan.
2. Periksa Kesehatan ke Dokter
    Kesehatan kita perlu kita pantau apakah ada penyakit atau gangguan hormonal kita yang menyebabkan kita sulit untuk hamil?, dengan konsultasi dan memeriksakan kesehatan kita dan suami kita maka kita tahu apa yang akan kita lakukan jika kita ternyata ada masalah kesehatan yang menyebabkan kita susah hamil. Dokter ahli kandungan akan memeriksa dan menjelaskan secara detail tentang kesehatan kita dan yang berhubungan dengan sistem Reproduksi kita.
3. Pola Hidup Sehat
    Untuk Pola Hidup Sehat berkenaan dengan Konsumsi makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari. Seperti apakah kita punya kebiasaan Merokok atau Minum Alkohol, Agar memudahkan kita mencapai Kehamilan seharusnya Pola hidup tersebut harus ditinggalkan.  Pola makan yang sehat dan bergizi akan menyuburkan kandungan dan mendapatkan kehamilan sehat kelak.
4. Mengetahui Masa Subur
    Masa Subur Perlu Kita ketahui, agar kita tahu waktu yang tepat untuk melakukan Hubungan untuk detailnya akan kami sampaikan 7 tips mengetahui masa Subur.
5. Pelajari dan hindari masalah-masalah yang menggangu masalah kesuburan
    Masalah kesuburan bisa terjadi pada pihak Suami, bisa juga pada pihak Istri ataupun kedua-duanya. Untuk itu Seperti Tips ke 2 untuk dijadikan acuan seberapa besar tingkat kesuburan kita? penelitian mengatakan 40 % masalah kesuburan disebabkan oleh Istri, 30% Oleh suami,dan 30% dari keduanya.    
6. Posisi Hubungan yang Tepat
   Posisi Hubungan yang Tepat akan menempatkan sperma dan Seltelur istri mudah bertemu, jadi jangan gaya dan posisi aneh-aneh usahakan sperma bisa masuk tepat di dalam rahim istri.
7. Hadirkan Suasana Nyaman saat berhubungan
   Suasan yang nyaman saat berhubungan adalah suasana santai dalam berhubungan yang akan mengakibatkan kenikmatan saat bercinta, nyaman artinya tidak terburu-terburu , tidak terlalu keras , sehingga sama-sama nyaman diharapkan akan menghadirkan timing yang bersamaan saat mengeluarkan sprema dan ovum. sehingga keduanya mudah bertemu.

Demikianlah 7 Tips Super agar anda bisa cepat Hamil Semoga Membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 TIPS SUPER AGAR CEPAT HAMIL"

Post a Comment